Pages

Wednesday, November 4, 2009

Syukurku...


terimakasih Bapa untuk satu hari yang boleh aku jalani lagi...
trimakasih juga untuk setiap pengalaman yang boleh aku peroleh bersama Engkau..
banyak pelajaran yang dapat aku terima..

di saat aku bingung kepada siapa aku harus menyelesaikan tugas paper,
mencari teman untuk mengungkapkan apa yang menjadi permasalahanku,
Engkau menghadirkan orang-orang yang bersedia membantu dan membangkitkan motivasiku lagi
kasihMu memang tiada taranya Bapa bagiku...Engkau seperti sudah merencanakan
dan mengethui apa yang aku butuhkan..

hanya satu permintaanku pada pagi ini...
kiranya Engkau tetap setia menjagaku dan menyertaiku..
Amin.

yogyakarta, 26 oktober 2009
di pagi yang cukup dingin dan rasa kantuk yang mulai mengelayuti tubuh serta pkiranku....

No comments:

Post a Comment