Pages

Monday, April 27, 2009

Progress Tets TOEFL Lolos...

Puji Tuhan..., aku lulus progress test yang terakhir dan skorku juga stabil, 580. Padahal sebelum test, aku sempat bingung, ngantuk dan campur aduk pokoknya! Aku juga lupa bawa penghapus, jadinya klop sudah kebingunganku. Sempat berpikir pinjam sebelahku tapi takut ketahuan pengawas dan nanti lembar kerjaku diambil. Ehm..akhirnya aku jalani juga test TOEFL dengan sangat hati2 supaya tidak terjadi kesalahan. Waktu berjalan terasa cepat dan tidak terasa. Aku sempat dag-dig-dug, takut kalau lembar kerja tidak terisi semua. Sekali lagi, Puji Tuhan, 5 menit sebelum waktu berakhir, aku sudah selesai.
Aku sangat bersyukur sekali atas test ini. Mengapa?? Karena ketika aku berserah dan menuruti semua perintahNya, aku mendapat sesuatu yang indah. Contohnya, meskipun aku tidak membawa penghapus, aku tidak mencoba untuk meminjam. Andaikata aku meminjam dan ketahuan, apalah jadinya. Thanks God for all...

No comments:

Post a Comment